Peduli Covid, SKH KR-JQH NU DIY Bagi 20 Paket Sembako kepada Huffadz DIY

SKH Kedaulatan Rakyat bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Jam’iyatul Qurra’ wal Huffadz (JQH) DIY menyalurkan 20 paket sembako kepada huffadz DIY. Penyerahan dilakukan di Gedung PWNU DIY Jalan MT Haryono 41-42 Yogyakarta, Jumat (24/07/2020) siang. Menurut Wakil Pemimpin Redaksi KR, Ahmad Luthfie, sembako ini berasal dari para pembaca.

Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para penghafal Alqur’an di DIY, untuk tahap pertama kami salurkan 20 paket,” ujarnya di sela kegiatan. Penyerahan simbolis diberikan Luthfie kepada Ketua JQH NU DIY Ujang Sihabuddin.

“Mudah-mudahan bisa berkah untuk penerima dan KR. Tidak hanya 20 paket, nanti bisa kita agendakan berikutnya,” tambah Lutfie. Selain sembako, imbuhnya, KR juga membuat wastafel portable untuk sejumlah pesantren di DIY.

Di lain pihak, Ujang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KR yang memberikan perhatian berupa pemberian sembako. “Ini dapat menggugah kita dalam kondisi apapun, khususnya pandemi Covid, bisa berbagi kepada sesama,” ujarnya. Bahkan menurutnya, JQH DIY tidak hanya sekali ini dibantu KR. “Kemarin saat kami menggelar MTQ virtual juga dibantu pemberitaan oleh KR,” ungkap Kasi Budaya Islam, Musabaqoh Alqur’an dan Hadits Bidang Penerangan Agama Islam Zakat Wakaf Kemenag DIY ini.

“Makanya kami siap jika diundang ke KR untuk sema’an Alqur’an, misalnya saat peringatan ulang tahun KR,” pungkasnya. 

2 Responses to Peduli Covid, SKH KR-JQH NU DIY Bagi 20 Paket Sembako kepada Huffadz DIY

  1. Fahmi says:

    👍👍👍🙏🏻😇

  2. Fauzi_kh says:

    Alhamdulillah…sebuah kepedulian pasti Allah mencatat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *